Tim Transisi Buka Pendaftaran Calon Ketua PSSI

Tim Transisi Buka Pendaftaran Calon Ketua PSSI
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Indonesia telah mengambil alih tugas-tugas PSSI. Anggota tim, Zuhairi Misrawi mengatakan semua klub profesional sudah seharusnya merapat ke Tim Transisi.

"Pemain dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), kami minta ikut mendesak klub-klub itu untuk segera bergabung dengan Tim Transisi," kata Zuhairi, di Gedung DPD, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (3/6).

Zuhairi mengatakan, pihaknya akan berupaya memperkuat keuangan klub, terlebih yang merugi. "Kami carikan akses sponsor bagi mereka," tandasnya.

Selain itu, Zuhairi juga menjelaskan bahwa saat ini Tim Transisi sudah membuka pendaftaran untuk calon Ketua Umum PSSI. "Tim Transisi telah buka usulan calon Ketua Umum PSSI. Orang yang selama ini gagal jangan ambil bagian lagi. Yang lebih penting, jangan politikus," tegasnya.

Mantan pemain, pejabat atau pengusaha kata Zuhairi, silakan. "Masyarakat sudah bisa mengusulkan calon Ketua Umum PSSI," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Indonesia telah mengambil alih tugas-tugas PSSI. Anggota tim, Zuhairi Misrawi mengatakan semua klub profesional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News