Ini Pesan Jokowi saat Ndulang Gibran

Ini Pesan Jokowi saat Ndulang Gibran
Presiden Joko Widodo saat prosesi siraman putranya, Gibran Rakabuming. Foto: dokumentasi Staf Komunikasi Kepresidenan

jpnn.com - SOLO--Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan khusus untuk putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka usai prosesi siraman. Pesan ini disampaikan saat acara ndulang atau menyuapi Gibran.

"Menyuap terakhir, saya pesan harus bisa cari makan sendiri dan harus bisa mandiri," kata pria yang akrab disapa Jokowi itu sambil tersenyum. Jokowi melakukan prosesi siraman di kediaman pribadinya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Rabu (10/6).

Selain itu, mantan Wali Kota Solo itu meminta Gibran bersikap hati-hati dalam membina rumah tangganya bersama Selvi Ananda. Ia tegaskan Gibran harus bekerja keras dan rajin beribadah.

"Saya sampaikan sebentar lagi kamu menempuh hidup baru, tanggung jawab makin besar pada keluarga, istri, dan nantinya kepada anak," imbuh Jokowi.

Semua pesan Jokowi ini disampaikan pada Gibran dalam bahasa Jawa dan hanya disaksikan oleh keluarganya. Prosesi siraman tak boleh diliput media massa. (flo/jpnn)

 


SOLO--Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan khusus untuk putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka usai prosesi siraman. Pesan ini disampaikan saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News