Demi Lovato Isi Suara Smurfette, Musuh Besar si Penyihir Jahat Gargamel

Demi Lovato Isi Suara Smurfette, Musuh Besar si Penyihir Jahat Gargamel
Demi Lovato

jpnn.com - LOS ANGELES - Pekan depan (22/6) dunia akan merayakan Global Smurfs Day. Momen itu dimanfaatkan Sony Pictures untuk membuat pengumuman penting. Dalam reboot film Smurf yang berjudul Get Smurfy, mereka menunjuk Demi Lovato sebagai pengisi suara Smurfette.  

Lovato akan ditemani Mandy Patinkin sebagai dubber Papa Smurf, sementara Rainn Wilson bakal memerankan musuh besar makhluk biru mungil tersebut, Gargamel. Dalam dua film versi live action yang dibintangi Neil Patrick Harris, suara Smurfette diisi Katy Perry. Namun, Sony Pictures tidak khawatir pergeseran cast itu akan mengecewakan fans Smurf. 

"Kami sengaja mengumpulkan seniman-seniman dan filmmaker yang sangat mengenal dan tumbuh besar dengan para karakter Smurf," ungkap Kristine Belson, perwakilan Sony Pictures, kepada Entertainment Weekly. "Get Smurfy diisi spirit petualangan yang akan membuat penonton semakin jatuh cinta kepada makhluk-makhluk ini," lanjut dia.
 
Get Smurfy yang merupakan full animasi baru menyerbu layar lebar pada Maret 2017. Sony Pictures menunjuk sutradara Shrek 2 dan Gnomeo & Juliet Kelly Asbury sebagai director. "Popularitas Smurf tidak diragukan lagi. Film terbaru ini akan menjadi sarana mereka untuk kembali tampil di dunia animasi," ujar Asbury. 
 
Film itu berkisah tentang Smurfette dan saudara-saudara Smurf-nya yang bertualang ke Enchanted Forest untuk menemukan Desa Smurf didahului oleh penyihir jahat Gargamel. Sepanjang petualangan, sejumlah misteri mengenai asal usul makhluk biru itu pun terungkap. 
 
Misalnya, kenapa Smurf berwarna biru dan apakah ada Smurf yang berwarna lain" Apakah rumah jamur mereka organik" Juga, mengapa ada 99 Smurf cowok dan hanya ada satu Smurf perempuan" Itu tentu bikin penasaran. 
 
Oke, Get Smurfy memang masih lama menghibur kita. Kalau tidak sabar, di awal musim gugur kita bisa menikmati animasi lansiran Sony Pictures yang tidak kalah lucu, yakni Hotel Transylvania 2. Film yang dibintangi Adam Sandler dan Selena Gomez itu bakal dirilis pada 25 September mendatang. Kemarin para cast dan kru menjalani event promo di Cancun, Meksiko. 
 
Gomez tampak stunning dalam balutan bustier dress merah menyala dengan skirt berbelahan cukup tinggi. Dia bercanda dengan Sandler serta cast lain dan anak-anak yang berdandan vampir. "Tidak sabar sampai kalian nonton film ini. Lucu banget," kata Gomez di akun Instagram-nya. (ray/len/c11/na)


LOS ANGELES - Pekan depan (22/6) dunia akan merayakan Global Smurfs Day. Momen itu dimanfaatkan Sony Pictures untuk membuat pengumuman penting. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News