Jadwal Julia Perez Tetap Padat saat Ramadan

Jadwal Julia Perez Tetap Padat saat Ramadan
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Julia Perez sudah ditunggu jadwal padat selama ramadan nanti. Artis seksi yang kini tengah dekat dengan Muklis itu bakal menjalani berbagai kegiatan selama bulan suci.

"Ada acara live, sore sama malam Ramadhan ini,"  kata wanita yang karib disapa Jupe itu saat ditemui JPNN.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/6) malam.

Namun, Jupe tak hafal semua acara yang bakal dijalaninya. "Iya, yang itu (taping bareng Luna). Itu apa namanya, itu sinetron, aduh apa namanya, eh bukan sinetron, acara ANTV itu," kata Jupe.

Ternyata ,acara yang dimaksud Jupe adalah acara reality show mengenai perjalanan spritual sebagai artis. Jupe baru ingat setelah sang manajer yang tadi malam ikut datang memberitahunya.

"Itu, ya (acara) menuju dimana saya di bulan puasa ini. Kan, saya pengen khatam (Quran). Nah, kebetulan ada tempat pesantren, kayak pesantren kilat dan mereka bisa mengakomodir saya. Kalau saya lagi kerja kayak sekarang, saya boleh keluar. Kalau saya satu hari lagi kosong, saya ke sana," kata Jupe. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Julia Perez sudah ditunggu jadwal padat selama ramadan nanti. Artis seksi yang kini tengah dekat dengan Muklis itu bakal menjalani berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News