Pembunuhan Ang Bikin Hot Mom Ini Ikut Waswas

Pembunuhan Ang Bikin Hot Mom Ini Ikut Waswas
Wulan Guritno. Foto Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Pembunuhan sadis terhadap Ang membuat artis seksi Wulan Guritno cemas. Sebagai orang tua, Wulan tentu tak ingin ketiga anaknya mengalami hal serupa seperti bocah delapan tahun itu.

Apalagi, pembunuhan itu melibatkan Agustinus yang merupakan pembantu di rumah Margareith selaku orang tua angkat Ang. Nah, Wulan pun berada di posisi yang sama karena juga memiliki asisten rumah tangga.

"(Selektif) Banget. Alhamdulillah, asisten rumah tangga sudah dari anak aku lahir sampai sekarang. Anak-anak mereka juga aku sekolahin karena aku sadar jarang di rumah. Public figure, kerjaan jarang di rumah, pasti waswas," kata Wulan saat ditemui JPNN.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/6).

Artis yang tetap seksi di usia 35 tahun tersebut juga berharap kasus yang menimpa Ang segera menemui titik terang. Dia juga berharap pemerintah menerapkan aturan tegas terhadap psikopat.

"Ya, kasihan ya. Mudah-mudahan segera diketahui sebabnya, benar enggak dia (Ang) diperkosa sama pembantunya itu lalu dikubur. Atau ada andil ibu angkatnya juga? Ya, mudah-mudahan clear," ujar Wulan. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Pembunuhan sadis terhadap Ang membuat artis seksi Wulan Guritno cemas. Sebagai orang tua, Wulan tentu tak ingin ketiga anaknya mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News