Sakit Hati, Astrid Siap Laporkan Mertua Krisna Mukti

Sakit Hati, Astrid Siap Laporkan Mertua Krisna Mukti
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Bola panas yang dilemparkan Istamiyanto selaku ayah Devi Nurmayanti membuat staf ahli Krisna Mukti, Kiki Astrida alias Astrid mulai kehabisan kesabaran.

"Saya mulai geram ya sama bapaknya (Istamiyanto) Devi. Dari awal muncul dan buat pernyataan selalu menyudutkan saya. Saya dituding pihak ketiga. Lah, kalau saya mau sama Krisna, dari lima belas tahun lalu saya juga bisa, kalau mau," ungkap Astrid saat dihubungi JPNN.com, Senin (15/6).

Astrid mengaku cemas dengan tudingan yang dilontarka Istamiyanto. Pasalnya, hal itu bisa berimbas pada pekerjaannya sebagai staf ahli Krisna di DPRD RI yang memerlukan banyak relasi.

"Saya siap laporin balik bapaknya (Istamiyanto) Devi, karena sudah keterlaluan memfitnah saya. Enggak pakai pengacara, saya siap laporin tudingan, fitnah dia. Sakit hati," kata Astrid.

Astrid menambahkan, komentar mertu Krisna membuat beberapa pekerjaannya harus ditunda. Sebab, Astrid sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas laporan pencemaran nama baik.

"Saya batal tugas ke Saudi Arabia karena adanya kasus ini. Krisna kemarin ke Eropa, saya stay di Jakarta untuk jaga-jaga jika ada panggilan Polda. Saya tidak takut," ungkap Astrid. (mg3/jpnn)


JAKARTA – Bola panas yang dilemparkan Istamiyanto selaku ayah Devi Nurmayanti membuat staf ahli Krisna Mukti, Kiki Astrida alias Astrid mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News