Ayooo...Donna Harun Janda atau Single?

Ayooo...Donna Harun Janda atau Single?
Donna Harun. Foto: ist.

jpnn.com - MODEL senior Donna Harun hampir tak pernah terlihat mengandeng atau jalan berdua bersama seorang pria. Karena itu tak sedikit yang menilai Donna kini masih betah menjanda pascabercerai dari Ardy Gustav. Namun banyak yang tidak tahu kalau wanita berumur 47 tahun itu sudah mempunyai seorang suami.

"Aku masih sama suamiku, 17 tahun kami menikah dan sudah punya dua anak," ujar Donna saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (13/6) malam.

Donna mengaku selama berumah tangga bersama suaminya bernama Hendra Rahtomo, keduanya memang jarang jalan berdua. Keduanya lebih suka jalan masing-masing ketimbang berdua. Yang penting kata ibu tiga anak ini, keharmonisan keduanya selalu terjalin selama di rumah.

"Aku sama suami kalau di luaran selalu sendiri-sendiri jalannya, tapi kan kalau di rumah kan selalu berdua. Jam 9 malem aku pasti udah harus di rumah," kata wanita bernama lengkap Donna Frederika Rubyanti ini. (chi/jpnn)


MODEL senior Donna Harun hampir tak pernah terlihat mengandeng atau jalan berdua bersama seorang pria. Karena itu tak sedikit yang menilai Donna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News