Laudya Cynthia Bella Menangis Terharu Dapat Sponsor Umrah

Laudya Cynthia Bella Menangis Terharu Dapat Sponsor Umrah
Laudya Cynthia Bella Menangis Terharu Dapat Sponsor Umrah. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Impian Laudya Cynthia Bella, 27, untuk menunaikan ibadah umrah saat Ramadan sebentar lagi terlaksana.

Dia direncanakan terbang ke Tanah Suci pada awal Ramadan, yakni 18–26 Juni.

”Rezeki yang luar biasa di bulan puasa. Ini cita-citaku banget bisa umrah pada bulan puasa,” ungkap Bella penuh syukur saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (13/6).

Bella mengatakan sudah lama memimpikan hal tersebut. Tapi, impian itu sulit terlaksana lantaran aktivitasnya sangat padat.

Karena itu, dia tidak menyangka ketika ada penyedia jasa perjalanan ibadah yang mengajukan diri mensponsori keberangkatannya.

Tidak ada cukup kata yang bisa diucapkan Bella untuk menggambarkan kebahagiaannya.

Aktris yang dulu melejit lewat film Virgin itu tiba-tiba terdiam, tak mampu membendung haru atas anugerah Tuhan tersebut. Air matanya menetes.

”Aku lebih bahagia dari apa pun. Ini impianku. Aku bersyukur mendapat dukungan dari orang tua dan sekelilingku. Itu yang membuat aku semangat,” tutur Bella sembari mengusap linangan air matanya.

JPNN.com JAKARTA – Impian Laudya Cynthia Bella, 27, untuk menunaikan ibadah umrah saat Ramadan sebentar lagi terlaksana. Dia direncanakan terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News