Artis Seksi Ini Ogah Ikuti Cara Raffi-Gigi

Artis Seksi Ini Ogah Ikuti Cara Raffi-Gigi
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Wulan Guritno memiliki sikap berbeda dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait kehidupan pribadi. Wulan enggan mengikuti cara Raffi dan Nagita yang mengumbar syukuran tujuh bulanan kehamilan di salah satu stasiun televisi, Minggu (14/6).

"Kayaknya, klo aku kan orangnya aga private ya. Aku bersahabat sama wartawan, enggak pernah punya masalah. Dari dulu malah temenku banyak yang wartawan, jadi kalau pas lagi ada apa-apa malah dibelain gitu kan," kata Wulan Guritno ditemui JPNN.com usai memenuhi undangan Baby Shower Raffi dan Gigi di Shangri-La Hotel, Jakarta, Minggu (14/6) malam.

Istri Adilla Dimitri itu mengaku enggan jika kehidupan pribadinya disiarkan langsung televisi. “Kalau untuk kehidupan pribadi, wartawan mau liput, enggak masalah. Tapi, kalau mau dibuat live, takut ada teman-teman yang enggak suka kan," kata Wulan.

Meski begitu, artis seksi tersebut tetap tak mempermasalahkan keputusan yang diambil Raffi dan Gigi, sapaan karib Nagita. Menurut Wulan, hal itu merupakan keputusan personal.

"Raffi juga sudah kasih tahu, ini mau live. Jadi, yang enggak nyaman enggak datang, yang nyaman datang. Untungnya kan, kalau dia (Raffi) kasih tahu. Ya, pilihan masing-masing saja,"ungkap  Wulan. (mg3/jpnn) 

 

 

 


JAKARTA- Wulan Guritno memiliki sikap berbeda dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait kehidupan pribadi. Wulan enggan mengikuti cara Raffi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News