Klaim Magelang Bebas Honorer Bodong

Klaim Magelang Bebas Honorer Bodong
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) wilayah Kabupaten Magelang mengklaim bebas honorer bodong. Menurut Indi Partiningsih, Korwil FHK2I Magelang, pihaknya sudah melakukan verifikasi terhadap data honorer K2 di wilayahnya. Hasilnya hanya 10 honorer yang tidak masuk nominasi.

"Ini vervalnya sudah kami lakukan saat surat Pak MenPAN-RB Azwar Abubakar keluar. Kami sudah mendata, dari 639 honorer yang murni hanya 629 orang," ungkap Indi kepada JPNN, Kamis (18/6).

Indi menambahkan, pihaknya akan melakukan verval untuk memastikan nama-nama honorer K2-nya. Data ini akan diajukan kembali ke BKD Magelang sebagai pembanding.

"Yang kami verval adalah data honorer K2 yang ikut tes 3 November 2013. Kami yakin datanya tidak akan berbeda dengan database BKN," terangnya.

Indi menambahkan, kebijakan mengangkat seluruh honorer K2 asli menjadi CPNS disambut sukacita. Mereka merasa pemerintah akhirnya memperhatikan nasib honorer K2. (esy/jpnn)


JAKARTA - Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) wilayah Kabupaten Magelang mengklaim bebas honorer bodong. Menurut Indi Partiningsih, Korwil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News