Rossi Tantang Stoner Comeback di MotoGP

Rossi Tantang Stoner Comeback di MotoGP
AFP

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi menanggapi rumor kembalinya Casey Stoner ke balapan MotoGP. Menurut Rossi, kembalinya Stoner bakal membuat balapan kuda besi semakin menarik.

Sebagaimana diketahui, rumor itu menyeruak setelah Stoner bakal berjibaku di balapan Suzuka 8 Hours. Keputusan Stoner akhirnya dikaitkan dengan kans comeback di MotoGP.

“Saya pikir kami sudah memiliki pembalap yang cepat untuk kejuaraan ini. Terlepas dari guyonan, tentu saja balapan akan bagus jika dia kembali,” terang Rossi di laman Crash.

Sebelumnya, Stoner merupakan salah satu pembalap hebat di MotoGP. Pria asal Australia tersebut berhasil merebut dua trofi juara dunia. Yakni pada musim 2007 saat bersama Ducati dan 2011 (Honda).

“Stoner tak perlu diragukan lagi merupakan salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Dia memenangkan kejuaraan dan memenangi banyak seri,” tegas pembalap berjuluk The Doctor itu. (jos/jpnn)


MILAN- Valentino Rossi menanggapi rumor kembalinya Casey Stoner ke balapan MotoGP. Menurut Rossi, kembalinya Stoner bakal membuat balapan kuda besi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News