Gabung Inter, Kondogbia Jadi Pemain Bergaji Tertinggi

Gabung Inter, Kondogbia Jadi Pemain Bergaji Tertinggi
afp

jpnn.com - MILAN- Geoffrey Kondogbia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan. Mantan penggawa AS Monaco itu mendapat bayaran sebesar lima juta Euro atau sekitar Rp 75 miliar per musim (Euro= Rp 15.000).

Berbagai media di Italia dan Prancis sudah memberitakan kepindahan bek berusia 22 tahun tersebut. Laman Sky Sports Italia, Sabtu (20/6) menulis, Kondogbia mendapat bayaran sebesar 4,5 juta Euro namun masih ditambah bonus.

Laman Football Italia menulis, gaji penggawa timnas Prancis itu kini di atas Mauro Icardi. Kondogbia bakal tiba di Milan untuk menjalani tes medis pada Senin (22/6) besok.

Kondogbia sebenarnya menjadi bidikan AC Milan. Namun, Direktur Inter Marco Fassone membuat kabar mengejutkan dengan mengunggah foto saat Kondogbia menandatangani kontrak.

Nantinya, Kondogbia bakal membela Inter selama lima musim. Kondogbia merupakan pemain ketiga yang digaet Inter. Sebelumnya, Inter juga mendatangkan Giannelli Imbula dan Joao Miranda. (jos/jpnn)


MILAN- Geoffrey Kondogbia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan. Mantan penggawa AS Monaco itu mendapat bayaran sebesar lima juta Euro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News