Polisi Kantongi Ciri-ciri Perampok Minimarket di Bekasi

Polisi Kantongi Ciri-ciri Perampok Minimarket di Bekasi
Polisi Kantongi Ciri-ciri Perampok Minimarket di Bekasi

jpnn.com - BEKASI - Kasus perampokan minimarket yang terjadi secara beruntun dalam dua pekan terakhir terus didalami jajaran Polresta Bekasi Kota. Hasilnya, pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diduga merupakan masih komplotan yang sama dalam sejumlah peristiwa minimarket akhir-akhir ini.

“Kita sedang lidik kasus ini. Patroli kita sudah terbaca para pelaku, tapi kita sudah kantongi ciri-ciri mereka,” ujar Kapolresta Bekasi Kota Kombes Daniel Bolly Tifaona dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Jumat (26/6).

Daniel juga mengimbau, agar para pengelola minimarket berpikir ulang membuka tokonya hingga 24 jam jika ternyata tidak berdampak efektif.

“Tadi malam (kemarin) saya lihat imbauan ini sudah diikuti para pengelola,” ungkap pria kelahiran Flores ini.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengungkapkan, para pelaku perampokan minimarket diketahui berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor.

Ciri-ciri pelaku, kata Siswo, di antaranya bertubuh gemuk dan kekar, tinggi sekitar 168 cm, mengenakan helm hitam, slayer hitam, dan membawa senjata mirip revolver.
“Itu yang masuk ke dalam toko,” ungkap Siswo.

Pelaku lainnya bercirikan tinggi badan sekitar 163 cm, perawakan kurus, rambut mohawk, baju sweater, celana jins panjang warna hitam.

“Untuk jenis kendaraan yang dibawa motor Scoopy warna abu-abu dan Beat hijau-putih. Dua orang menunggu di atas motor sementara dua pelaku lainnya masuk ke dalam toko,” pungkasnya.

BEKASI - Kasus perampokan minimarket yang terjadi secara beruntun dalam dua pekan terakhir terus didalami jajaran Polresta Bekasi Kota. Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News