Ahok Sarankan Teman Ahok Bikin 1000 Posko

Ahok Sarankan Teman Ahok Bikin 1000 Posko
Ahok Sarankan Teman Ahok Bikin 1000 Posko

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah relawan yang tergabung dalam Teman Ahok yang ingin membangun 150 posko di ibu kota.

Posko itu bakal digunakan sebagai tempat pengumpulan kartu tanda penduduk (KTP) untuk mendukung Ahok maju dalam Pilgub 2017 mendatang. "Kalau perlu bikin 1.000 lebih bagus," ucap mantan B‎upati Belitung Timur itu di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/6).

‎Ahok mengaku sudah mengenal beberapa relawan yang tergabung dalam Teman Ahok. Meski demikian, dia belum pernah berbicara langsung dengan mereka.

Posko Teman Ahok merupakan perpanjangan tangan pengumpulan dukungan berupa KTP secara langsung yang didirikan di setiap kelurahan.‎

Target pengumpulan KTP itu terkait dengan program ‎mengumpulkan satu juta KTP untuk Ahok agar bisa maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Tahun 2017 lewat jalur independen.

Posko Teman Ahok saat ini sudah mencapai 25 posko. Beberapa wilayah yang diharapkan segera ada Posko Teman Ahok adalah Kelapa Gading, Ancol, Pademangan, Kebon Jeruk, Penjaringan, dan Pesanggrahan.

‎Posko yang berada di bawah koordinasi langsung Teman Ahok itu kebanyakan dikelola oleh relawan yang dahulu membantu pemenangan Jokowi-Ahok pada 2012 silam.‎ (gil/jpnn)

 

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah relawan yang tergabung dalam Teman Ahok yang ingin membangun 150 posko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News