Bidik Liburan Sekolah, Garuda Indonesia Gelar Program Diskon dan Cicilan

Bidik Liburan Sekolah, Garuda Indonesia Gelar Program Diskon dan Cicilan
Bidik Liburan Sekolah, Garuda Indonesia Gelar Program Diskon dan Cicilan

jpnn.com - SURABAYA - Garuda Indonesia membidik momen liburan sekolah. Apalagi liburan sekolah tahun ini bertepatan dengan puasa dan hari raya, sehingga permintaan angkutan udara diperkirakan mengalami peningkatan.

Sales and Marketing Executive Garuda Indonesia Surabaya Siti Chotijah mengatakan memanfaatkan momen tersebut pihaknya menggelar program khusus. Dengan demikian, calon penumpang bisa mendapatkan harga lebih hemat. Tidak hanya untuk destinasi domestik, tapi juga internasional.

"Garuda Indonesia juga menjalin kerja sama dengan sepuluh bank partner di Indonesia, membuat program diskon serta cicilan yang dapat dimanfaatkan untuk perjalanan mudik lebaran, guna mendukung penguatan mobilitas transportasi nasional," paparnya.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan para penumpang kelas bisnis, kini Garuda Indonesia rute penerbangan Surabaya " Jakarta PP (pulang-pergi) juga memberikan penawaran serupa.

"Belum lama ini, Garuda Indonesia kembali mendapat predikat "The World's Best Cabin Crew" dari Skytrax. Tidak hanya mengandalkan pelayanan, tapi juga dukungan armada," jelasnya. 

Pada 15 Juni lalu datang armada tambahan. Antara lain, Boeing 777-300 ER, Airbus 330-300, Boeing 737-800, ATR 72-600, dan CRJ Bombardier NextGen. 

"Garuda Indonesia ingin fokus meningkatkan penerbangan dari segala rute mulai dari rute "feeder" domestik, hingga rute international," lanjutnya. (res)


SURABAYA - Garuda Indonesia membidik momen liburan sekolah. Apalagi liburan sekolah tahun ini bertepatan dengan puasa dan hari raya, sehingga permintaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News