Meski Ramadan, Artis Ini Cuek Tampil Hot

Meski Ramadan, Artis Ini Cuek Tampil Hot
Five Vi. Foto: mg3/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fivey Rachmawati alias Five Vi, bintang film panas ini terlihat berbalut minidress dengan belahan dada rendah warna kuning motif cokelat saat menghadiri pemutaran  film 'Yakuza Apocalypse' di Cinemaxx, Plaza Semanggi, Senin (29/6) malam.

"Masa sih terbuka? Ini kayaknya sudah agak tertutup, tapi kayaknya ini masih berat saja, jadi turun," kata Five dengan lelucon dan tertawa menuju bagian depan pakaiannya saat ditemui JPNN.com.

Cuek, itu yang diperlihatkan bintang film Drakula Cinta ini tanpa menghiraukan momen Ramadan. Padahal, artis-artis lain tak sedikit tampil beda saat Ramadan.

"Aku tadi habis casting film langsung ke sini. Kalau acaranya buka puasa bersama, pasti aku pakai baju muslim. Tapi, ini kan enggak, hanya nonton bareng," ungkap artis kelahiran Mojokerto, 1979.

Tadi malam, Five memang datang telat dari jadwal (19.00 WIB) tayang film asal Jepang yang dibintangi aktor Indonesia, Yayan Ruhian. Dia terlihat masuk bioskop setelah film sudah diputar beberapa menit. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Fivey Rachmawati alias Five Vi, bintang film panas ini terlihat berbalut minidress dengan belahan dada rendah warna kuning motif cokelat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News