KDRT Sebabkan Denada Gugat Cerai Suami? Ini Penjelasan Sang Ibu

KDRT Sebabkan Denada Gugat Cerai Suami? Ini Penjelasan Sang Ibu
Denada Tambunan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MISTERI penyebab rumah tangga artis Denada Tambunan menuju ambang perceraian akhirnya mulai terkuak.

Sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan pada 24 Juni lalu, wanita yang memiliki nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut telah setahun tidak lagi satu ranjang dengan suaminya, Jerry Aurum.

”Kira-kira satu tahun lalu,” ujar Emilia Contessa, ibunda Denada saat ditemui di gedung DPD Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (29/6).

Proses gugatan cerai yang dilayangkan Denada terhadap suaminya memang melalui proses yang panjang. Putrinya sendiri tidak mungkin melakukan dengan sikap emosi. Ia pun telah berkonsultasi kepada dirinya terkait masalah yang dihadapinya itu.

”Dia cerita ke saya dan dua orang sahabatnya,” ujar dia.

Sayangnya, Emilia enggan berbagi akan masalah yang dihadapinya Denada. Emilia berdalih, bukan posisinya untuk menjelaskan kondisi rumah tangga anaknya itu.

Yang pasti, awal mula perpisahan yang dialami pasangan yang mengucap janji suci pada 15 Februari tersebut bukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atau masalah ekonomi.

”Ini bukan kapasitas saya untuk jelaskan. Yang penting ini bukan masalah KDRT, karena Jerry dari keluarga baik-baik. Dan Denada bukan yang bisa diperlakukan begitu. Dan bukan masalah ekonomi karena duitnya banyak. Dena juga bekerja,” katanya.

MISTERI penyebab rumah tangga artis Denada Tambunan menuju ambang perceraian akhirnya mulai terkuak. Sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News