Red Bull Resmi Menyerah Kejar Gelar Juara

Red Bull Resmi Menyerah Kejar Gelar Juara
afp

jpnn.com - LONDON- Red Bull sudah lempar handuk dalam perburuan gelar juara dunia balapan Formula 1 musim ini. Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo mengatakan, trofi juara sudah jauh dari genggaman.

Hingga kini, Red Bull belum sekalipun menempatkan wakilnya di podium. Alhasil, Ricciardo dan Daniil Kyvat pun harus puas beriringan di posisi ke tujuh dan delapan klasemen sementara.

“Perjuangan merebut gelar juara dunia sudah jauh dari jangkauan. Jadi, saya pikir penting bagi tim untuk menyusun target musim mendatang,” terang Ricciardo sebagaimana dilansir laman Sky F1, Rabu (1/7).

Performa Red Bull musim ini memang merosot dibandingkan tahun lalu. Saat itu, Ricciardo mampu tiga kali naik ke podium juara. Ricciardo bahkan menjadi satu-satunya pembalap yang bisa mendobrak dominasi Mercedes.

“Musim ini saya merasa kami membuat langkah kecil. Namun, saya tak berpikir kami bisa menemukan 50 persen kekuatan yang hilang. Jadi, lebih baik menatap musim mendatang,” tegas Ricciardo. (jos/jpnn)


LONDON- Red Bull sudah lempar handuk dalam perburuan gelar juara dunia balapan Formula 1 musim ini. Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News