Messi: Saya Benar-Benar Ingin Juara Bersama Negara Saya

Messi: Saya Benar-Benar Ingin Juara Bersama Negara Saya
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - SANTIAGO - Superstar Argentina Lionel Messi melihat laga final Copa America Chile 2015 sebagai sebuah kesempatan besar memberikan sumbangsih kepada negara.

Bergelimang prestasi di level klub, Messi memang belum bisa memberikan apa-apa buat Argentina selain berita keberhasilannya di Barcelona. Argentina sendiri sudah lama puasa gelar. Di ajang Copa America, Argentina terakhir menjadi juara pada tahun 1993. Sementara di ajang Piala Dunia, terakhir Argentina menjadi kampiun di tahun 1986.

"Kami sangat ingin memenangkan trofi ini, kami sangat berharap," ujar Messi seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (3/7).

Argentina sukses melangkah ke final Chile 2015 usai melibas Paraguay 6-1. Di final, mereka akan berhadapan dengan Chile di Stadion Nasional Santiago, Minggu (5/7) pagi WIB/

Ini adalah kesempatan kedua bagi Messi dan Argentina untuk mengangkat trofi dalam kurun waktu satu tahun, setelah sebelumnya menembus final Piala Dunia 2014. "Saya benar-benar ingin memenangkan sesuatu, juara bersama negara saya. Semoga bisa terjadi," kata Messi. (adk/jpnn)

SANTIAGO - Superstar Argentina Lionel Messi melihat laga final Copa America Chile 2015 sebagai sebuah kesempatan besar memberikan sumbangsih kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News