Lorenzo Ketakutan Hadapi Jagoan Honda di Jerman

Lorenzo Ketakutan Hadapi Jagoan Honda di Jerman
AFP

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo tak punya kepercayaan diri tinggi menyambut balapan MotoGP seri Jerman. Pembalap Movistar Yamaha itu malah terlihat ketakutan menghadapi wakil Repsol Honda.

Pasalnya, karakter Sirkuit Sachsenring dianggap lebih bersahabat dengan Honda. Apalagi, hingga kini Lorenzo belum sekalipun melenggang ke podium juara sepanjang keikutsertaannya di Jerman.

“Setiap musim saya pergi ke sana dengan ide mendapatkan kemenangan pertama. Namun, situasinya sulit karena ada pembalap yang sangat cepat di sana. Pedrosa, misalnya. Begitu juga dengan Marquez,” terang Lorenzo di laman Crash, Jumat (3/7).

Sikap pesimistis itu bisa saja menambah panjang derita Lorenzo. Sebelumnya, Lorenzo hanya mampu finish di posisi ketiga seri Assen. Padahal. Lorenzo sempat memetik empat kemenangan beruntun.

“Sirkuit itu lebih cocok dengan Honda. Itu adalah sirkuit yang mungkin motor kami terlihat sedikit kurang oke karena kami tidak bisa memaksimalkan tikungan cepat,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jorge Lorenzo tak punya kepercayaan diri tinggi menyambut balapan MotoGP seri Jerman. Pembalap Movistar Yamaha itu malah terlihat ketakutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News