Gagal Gaet Pogba, Barca Incar Rising Star Brasil

Gagal Gaet Pogba, Barca Incar Rising Star Brasil
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona tak mau terus-terusan menunggu dalam ketidakpastian terkait transfer Paul Pogba. Ketika saga transfer Pogba belum berakhir, Barcelona sudah mengarahkan radarnya pada pemain lain.

Barcelona kini sedang melakukan manuver untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Fluminense Gerson. Namun, Barcelona harus bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan pemain 18 tahun itu.

“Semua pemain ingin bermain di tim seperti Barcelona atau Juventus. Mereka adalah tim terbaik di dunia,” terang Gerson sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (4/7).

Meski begitu, kans Barcelona tetap dianggap lebih besar karena Fluminense dikabarkan sudah menolak tawaran dari Juve sebesar 16 juta Euro. Gerson disebut-sebut bakal dikontrak Barcelona selama lima musim.

“Rumor mengenai masa depan saya tak mengganggu saya. Saya akan mempersilakan ayah saya untu mengurusnya. Namun, saya bahagia dengan tawaran yang datang,” tegas Gerson. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona tak mau terus-terusan menunggu dalam ketidakpastian terkait transfer Paul Pogba. Ketika saga transfer Pogba belum berakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News