Terminal 2E Bandara Soetta Masih Ditutup, AP II Minta Maaf

Terminal 2E Bandara Soetta Masih Ditutup, AP II Minta Maaf
ilustrasi jpnn

jpnn.com - TANGERANG - PT Angkasa Pura (AP) II meminta maaf atas kebakaran yang terjadi di JW lounge di Terminal 2E Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (5/7). Head of Corporate Secretary & Legal PT AP II Agus Haryadi mengatakan, pihaknya tengah berupaya untuk mengatasi hal itu,

“Kami memohon maaf atas ketidaknyaman akibat terjadinya kebakaran ini. Kami berupaya untuk secepatnya memulihkan keadaan menjadi normal kembali," ujar Agus saat mengelar jumpa pers di Bandara Soetta.

Selain itu, sambung Agus, Dirjen Perhubungan Udara, Dirjen Imigrasi, Kepala Otoritas Bandara Wilayah I Bandara Soekarno Hatta, Angkasa Pura II, Airnav, Airlines, dan pihak kepolisian sudah berkoordinasi menentukan langkah-langkah penanganan.

Hingga saat ini, pintu Terminal 2E ditutup karena petugas di lapangan masih melakukan pembersihan di area kebakaran. Sementara, aktivitas di pintu 1, 2 dan 4 tetap berjalan normal.

"Saat ini penumpang dapat melakukan proses check-in melalui pintu 1 dan pintu 2 untuk keberangkatan Internasional dan pintu 4 khusus rute domestik," jelas Agus. (chi/jpnn)

 


TANGERANG - PT Angkasa Pura (AP) II meminta maaf atas kebakaran yang terjadi di JW lounge di Terminal 2E Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News