Lebaran, Jadwal Laga Piala Davis Indonesia Akhirnya Dimajukan

Lebaran, Jadwal Laga Piala Davis Indonesia Akhirnya Dimajukan
Lebaran, Jadwal Laga Piala Davis Indonesia Akhirnya Dimajukan

jpnn.com - JADWAL pertandingan tim Davis Indonesia melawan Pakistan di babak kedua Piala Davis Grup II Zona Asia-Oseania dipastikan berubah. Laga yang semula dijadwalkan digelar pada 17-19 Juli, dipastikan maju tiga hari pada 14-16 Juli mendatang.

Roy Therik, pelatih Tenis Indonesia menyebut perubahan tersebut dilakukan setelah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) berkomunikasi dengan International Tennis Federation (ITF).

"PP Pelti memang minta agar ada perubahan jadwal. Alasannya karena di Indonesia tepat dengan lebaran. Tapi, perubahan jadwal tak sesuai harapan kami," katanya, saat dihubungi, Senin (6/7).

Menurut Roy, pihaknya sempat meminta mundur pada 14-16 Agustus, tapi tidak disetujui. PP Pelti kemudian meminta mundur lagi pada 29 Juli-1 Agustus, tapi lagi-lagi tak dipenuhi.

"Kami akhirnya minta solusi bagaimana, karena pemain kami ada yang merayakan lebaran. Akhirnya malah diberi maju," tuturnya.

Meski sudah dekat, Roy berharap anak didiknya bisa dokus dan maksimal menghadapi Pakistan.

Laga Indonesia kontra Pakistan ini untuk memperebutkan satu slot ke laga final Piala Davis Grup II zona Asia Oseania. (dkk/jpnn)


JADWAL pertandingan tim Davis Indonesia melawan Pakistan di babak kedua Piala Davis Grup II Zona Asia-Oseania dipastikan berubah. Laga yang semula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News