Cobalah 3 Hal Ini Agar Bercinta di Kamar Mandi Makin... Ooh Yesss!!

Cobalah 3 Hal Ini Agar Bercinta di Kamar Mandi Makin... Ooh Yesss!!
afp

jpnn.com - LONDON- Berbagai cara dilakukan untuk mencegah kebosanan saat bercinta dengan pasangan. Salah satu yang paling sering dilakukan ialah ber-hohohihi di kamar mandi.

Namun, Anda juga harus hati-hati ketika sedang berasyik-masyuk di kamar mandi. Sebab, salah sedikit saja Anda bisa celaka. Bukannya mengerang kenikmatan, Anda malah bisa memekik kesakitan karena berbagai hal.

“Rahasianya seperti dengan banyak situasi seks adalah Anda dan pasangan harus bersenang-senang dengan itu semua," kata seorang terapis seks, David Yarian, Ph.D, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Senin (6/7).

Berikut tips yang bisa Anda gunakan untuk mempersiapkan kamar mandi sebagai tempat bermesraan.

1. Jauhkan Mr. P/Ms. V dari air

"Nomor satu hal yang tidak Anda inginkan terjadi adalah iritasi vagina atau infeksi," kata Yarian. Dengan menghindari air, Anda bisa mempertahankan kelembaban Ms. V sehingga tidak ada masalah.

2. Gunakan pengaman sebelumnya

Sangat sulit untuk membuka kondom dengan tangan licin bukan? Untuk itu lindungi diri Anda sebelum bercinta di bawah shower dengan KB, IUD atau apapun preferensi pribadi.

LONDON- Berbagai cara dilakukan untuk mencegah kebosanan saat bercinta dengan pasangan. Salah satu yang paling sering dilakukan ialah ber-hohohihi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News