Resmi Bertahan Hingga 2020, Marchisio Bakal Jadi Legenda Juve

Resmi Bertahan Hingga 2020, Marchisio Bakal Jadi Legenda Juve
afp

jpnn.com - TURIN- Claudi Marchiso bakal menjadi legenda Juventus. Pasalnya, gelandang berusia 29 tahun tersebut resmi memperpanjang kontraknya dengan Juventus hingga akhir musim 2020 mendatang.

Artinya, Marchisio akan berusia 34 tahun ketika kontraknya berakhir. Penggawa timnas Italia tersebut bahkan diprediksi akan menghabiskan karirnya bersama Si Nyonya Tua, julukan Juve.

“Marchisio saat ini sudah menjadi legenda. Dia menjadi bagian dari museum. Dia belum berusia 30 tahun namun sudah bermain lebih dari 300 laga. Dia masuk dalam daftar pemain hebat kami,” terang Presiden Juve Andrea Agnelli di laman Football Italia, Selasa (7/7).

Marchisio sebenarnya tak selalu membela rival abadi Inter Milan dan AC Milan itu. Sebab, Marchisio juga pernah menyeberang ke Empoli pada musim 2007/208 silam.

“Meski sebelum hari ini dia sudah bisa dikategorikan sebagai senator, namun dengan perpanjangan kontrak selama lima musim, dia akan menjadi senator. Dia bisa pensiun di Juve,” tegas Agnelli. (jos/jpnn)

 


TURIN- Claudi Marchiso bakal menjadi legenda Juventus. Pasalnya, gelandang berusia 29 tahun tersebut resmi memperpanjang kontraknya dengan Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News