Ternyata Orang Ini yang Ngetwit di Akun Pelantun Pacar 5 Langkah Setelah Meninggal

Ternyata Orang Ini yang Ngetwit di Akun Pelantun Pacar 5 Langkah Setelah Meninggal
Twitter.

jpnn.com - ICEU Wong, pedangdut yang melantunkan lagu Pacar 5 Langkah dinyatakan meninggal dunia pukul 04.00 di RS Immanuel Bandung. Namun, akun twitter miliknya @iceuwong84 masih aktif berkicau sekitar pukul 06.00. 

Saat JPNN.com mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada sang manajer Eka Pasha, ternyata dirinya mengaku yang menulis kicuan tersebut di akun Iceu. 

"Iya saya yang pegang (akun twitter Iceu)," kata Eka. 

Ya, sekitar pukul 06.00 lalu akun @iceuwong84 masih berkicau seolah mengucapkan salam perpisahan kepada semua orang. "Mohon maaf lahir batin yaa semua, mohon di maafkan klo ada salah dari iceu."

Eka juga sempat berkicau di akun twitter pribadinya @semuttnakal. Di akun tersebut dia menyatakan bahwa Iceu Wong meninggal dunia. "Inalilahi wainalilahi rojiun telah meninggal dunia  penyanyi dangdut ICEU WONG, mohon di maafkan ya temen2," tulis Eka dalam akun @semuttnakal.

Seperti diberitakan, sudah sekitar seminggu Iceu dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit kanker payudara. Pedangdut 30 tahun itu meninggalkan satu orang suami, Sigit dan satu orang anak perempuan, Vania berusia 8 tahun. 

Menurut rencana, Iceu akan dimakamkan di Ranca Ekek, Bandung. Tapi, untuk waktu pemakaman belum dapat dipastikan pukul berapa hari ini. (den/mas/jpnn)

ICEU Wong, pedangdut yang melantunkan lagu Pacar 5 Langkah dinyatakan meninggal dunia pukul 04.00 di RS Immanuel Bandung. Namun, akun twitter miliknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News