Temon: Stand Up Comedy tak Bisa Dihalangi

Temon: Stand Up Comedy tak Bisa Dihalangi
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Tren komedi Indonesia saat ini mengalami pergeseran. Komedian tunggal alias komika saat ini sedang menuai rezeki. Sementara, komedian konvensional sedikit terseisih.

"Sekarang memang yang lagi ngetren itu Stand Up Comedy, masih berjamur. Memang kalau lagi tren, kita enggak akan bisa menghalangi," kata komedian Temon di salah satu mall kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (21/7).

Temon menambahkan, dunia komedi bak peradaban manusia di bumi. "Kayak zaman batu, batu semua. Ini suatu pembaruan. Kalau tren ya seperti ini. Ada orang yang bisa melawak sendiri dan ada yang berkelompok," kata lawan main Abdel dalam sitkom Abdel dan Temon ini.

Temon mengatakan, komedian konvensional tak perlu cemas dengan menjamurnya komika di Indonesia. Sebab, suatu hari nanti tren komedi di Indonesia juga dipastikan bakal kembali bergeser.

"Enggak usah khawatir bagi komedian lainnya, yang kelompok maupun perorangan. Karena dunia ini berputar, pasti akan ada fase perubahannya," kata Temon. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- Tren komedi Indonesia saat ini mengalami pergeseran. Komedian tunggal alias komika saat ini sedang menuai rezeki. Sementara, komedian konvensional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News