Penyanyi Nyentrik dan Kontroversial Ini Terpilih Jadi Host MTV VMAs

Penyanyi Nyentrik dan Kontroversial Ini Terpilih Jadi Host MTV VMAs
Miley Cyrus

jpnn.com - LOS ANGELES - Dua tahun lalu Miley Cyrus menjadi headline pemberitaan dunia. Tentu masih ingat dengan aksi twerking-nya yang berisiko itu, ketika Cyrus tampil bersama Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) 2013. Tahun ini mungkin Cyrus akan beraksi lebih dari itu. Sebab, dia terpilih sebagai host MTV VMA 2015.

Pelantun Wrecking Ball tersebut mengumumkan akan jadi host melalui akun media sosial. MTV VMA 2015 akan digelar pada 30 Agustus mendatang di Microsoft Theatre, Los Angeles. Penyanyi yang bergaya nyentrik dan kontroversial itu menulis di Twitter dan Instagram-nya, "F-yeah VMAs!!! #VMAs on @MTV Aug. 30 at 9 p.m."

Cyrus berpose dengan mengenakan bodysuit alien berwarna hijau dalam dua foto. Keduanya dijadikan foto kolase. Pada foto pertama, dia berkalung papan bertulisan "MTV won't let me perform". Pada foto berikutnya, dia melepas tutup kepala dan berkalung papan yang bertulisan, "So I'm hosting this year's VMAs".

People menulis bahwa pemilihan Cyrus sebagai host sangat tidak diprediksi. "Tak ada yang yakin apa yang diharapkan dengan menjadikan Cyrus sebagai host," tulis majalah tersebut. Namun, memang dua tahun belakangan aksi Cyrus sangat diingat orang di ajang itu.

Selain aksi twerking, tahun lalu dia datang bersama tunawisma muda bernama Jesse Helt. Bahkan, Helt mewakilinya naik panggung untuk menerima penghargaan Video of the Year. Dalam pidatonya, pria muda yang beruntung itu mengajak orang mendonasikan uang untuk membantu tunawisma di Los Angeles. (People/BBC/c11/jan)


LOS ANGELES - Dua tahun lalu Miley Cyrus menjadi headline pemberitaan dunia. Tentu masih ingat dengan aksi twerking-nya yang berisiko itu, ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News