Cici Tegal Beberkan Kualitas Lawakan Masa Lalu

Cici Tegal Beberkan Kualitas Lawakan Masa Lalu
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Cici Tegal lama tak menampakkan batang hidungnya di industri hiburan. Rupanya, artis bernama lengkap Sri Wahyuningsih itu sedang sibuk dengan beragam bidang usaha.

"Saya sudah tidak bisa memang mengikuti komedi zamam sekarang. Menurut saya, komedi itu tetap memiliki tema. Saya tidak bisa melucu kalau hanya menyela orang lain," kata Cici, 53, saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/7) malam.

Bintang sinetron Warung Tegal ini mengaku sangat beruntung bisa kerja bareng Bagito di masa lalu. Sebab, Cici mengaku sangat terdidik sebagai pelawak. Menurut Cici, lelucon saat itu memiliki isi yang bermutu.

"Saya itu diajarin ngelawak yang punya isi. Saya lebih baik keluarin kejelekan diri saya sebagai bahan, dari pada bikin lucu karena mencela orang lain," ungkap wanita berhijab ini.

Namun, Cici juga punya alasan lain mengenai keputusannya meninggalkan dunia hiburan. "Ya, saya juga sekarang lebih banyak mendekatkan diri ke Allah. Sudah bukan karier lagi yang saya cari, tapi saya juga tetap punya bisnis sendiri," kata Cici. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA - Cici Tegal lama tak menampakkan batang hidungnya di industri hiburan. Rupanya, artis bernama lengkap Sri Wahyuningsih itu sedang sibuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News