Bawa Kue Lebaran buat OC Kaligis, Olivia Zalianty Hanya Bisa Gigit Jari

Bawa Kue Lebaran buat OC Kaligis, Olivia Zalianty Hanya Bisa Gigit Jari
Olivia Zalianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus suap hakim PTUN Medan, Otto Cornelis (OC) Kaligis terus kedatangan pembesuk. Padahal KPK telah menegaskan bahwa pengacara kondang itu belum bisa menerima kunjungan.

Hari ini, Senin (20/7), giliran aktris Olivia Zalianty bersama ibunya Tetty Liz Indriyanti yang datang berkunjung. Mereka tiba sekitar Pukul 11.45 WIB.

"Mau jenguk Pak OC Kaligis bareng ibu. Kami bawa kue-kue lebaran aja, ada kue nastar," tutur Olivia kepada wartawan di KPK.

Menurut Olivia, dirinya sudah lama kenal dengan OC Kaligis. Bahkan keluarga mereka sudah berhubungan sangat akrab. "Dan kebetulan kakak saya memang pernah jadi kliennya," kata adik dari aktris Marcella Zalianty.

Namun seperti pembesuk-pembesuk OC Kaligis lainnya, Olivia dan sang ibu yang kompak mengenakan baju berwarna putih itu terpaksa gigit jari. Pasalnya, hari ini tidak ada jadwal besuk untuk tahanan.

Meski kecewa, Olivia mengaku bisa memahami alasan KPK melarangnya besuk. Dia hanya berharap OC Kaligis dan keluarga diberi ketabahan dalam masalah yang dihadapi ini.

"Kita berharap yang terbaik aja untuk Pak OC dan keluarganya. Apapun itu kita hargai proses hukum," tukasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Tersangka kasus suap hakim PTUN Medan, Otto Cornelis (OC) Kaligis terus kedatangan pembesuk. Padahal KPK telah menegaskan bahwa pengacara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News