Sahrul Gunawan Merasa Lebih Nyaman di Luar Sinetron

Sahrul Gunawan Merasa Lebih Nyaman di Luar Sinetron
Sahrul Gunawan Merasa Lebih Nyaman di Luar Sinetron

jpnn.com - ERA 1990-an menjadi masa-masa keemasan bagi pesinetron Sahrul Gunawan. Berbagi sinetron yang dibintangi artis asal Bogor itu mengalami booming.  Salah satunya adalah sinetron Jin dan Jun pada 1996.

Lantas, berapakah bayaran yang diterima Sahrul saat berada di masa keemasan sebelum tahun 2000? Suami Indriani Hadi itu lantas menyodorkan sebuah angka.

"Saya pernah main di salah satu FTV bayarannya Rp 60 juta, berdurasi satu setengah jam. Kalau sinetron, di bawah itu sedikit, per episode," katanya kepada JPNN belum lama ini.

Sahrul mengakui bahwa dirinya pernah berada di posisi puncak dengan bermain sinetron. Namun, kini sinetron bukanlah hal yang ditekuninya.

Sahrul yang pernah membintangi sinetron Pernikahan Dini bersama Agnes Monica itu justru memilih menjadi pembawa acara. Alasannya karena lebih nyaman.

"Saya memang pernah berada dalam posisi top. Tapi, sekarang bukan itu lagi yang saya cari. Saya sekarang lebih nyaman hanya bekerja sebagai host di dunia hiburan. Kalau sinetron, sudah tidak bisa lagi saya ambil karena waktunya," ujar aktor berusia 39 tahun itu.(mg3/jpnn)


ERA 1990-an menjadi masa-masa keemasan bagi pesinetron Sahrul Gunawan. Berbagi sinetron yang dibintangi artis asal Bogor itu mengalami booming. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News