Victor Igbenefo Hengkang ke Liga Thailand

Victor Igbenefo Hengkang ke Liga Thailand
Victor Igbonefo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - VICTOR Igbonefo tak lagi terlihat dalam sesi latihan bersama para penggawa Arema Cronus di Malang. Selama beberapa terakhir, pemain itu menurut sang pelatih, Suharno, memang sedang sibuk mengurus kepindahannya.

Pemain naturalisasi itu memang senter dikabarkan bakal hengkang dari Arema Cronus. Pemain berdarah Nigeria itu saat ini sedang diincar klub Thailand, Osotspa.

"Iya benar Victor mau pindah. Detailnya saya masih kurang paham, tanyakan langsung ke manjemen saja," tegas dia, saat dihubungi Minggu (26/7) malam.

Pemain 29 tahun tersebut memang sedang berada di Jakarta selama beberapa hari terakhir dan sempat bertemu dengan JPNN. Dia mengakui adanya rencana pindah tersebut, tapi Victor belum mau terbuka.

Thailand sejatinya bukan kompetisi yang asing bagi Victor. Pada 2012 lalu, pemain yang gemar jus nanas ini pernah memperkuat Chiangrai United. (dkk/jpnn)

 


VICTOR Igbonefo tak lagi terlihat dalam sesi latihan bersama para penggawa Arema Cronus di Malang. Selama beberapa terakhir, pemain itu menurut sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News