MU Butuh Superstar, Tapi Bukan Ronaldo

MU Butuh Superstar, Tapi Bukan Ronaldo
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal angkat tangan dalam perburuan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Van Gaal menilai, MU tak bisa mendatangkan Ronaldo.

“Ronaldo? Dia bisa saja gabung. Namun, itu tidak mungkin. Mengapa? Karena Anda harus mencapai kesepakatan dengan Madrid, Ronaldo dan MU. Selain itu juga jumlah uang yang ingin dikeluarkan MU,” terang Van Gaal di laman Goal, Senin (27/7).

Tapi, Van Gaal mengakui, MU membutuhkan superstar. Kehadiran megabintang dinilai bisa membantu tim berjuluk Setan Merah tersebut mengembalikan nama besarnya.

“Ketika situasinya memungkinkan untuk membeli dengan harga yang masuk akal, pemain dengan level seperti itu tentu harus didatangkan. Sebab, mereka bisa memberikan kontribusi lebih baik,” tambah Van Gaal.

MU saat ini sudah mendatangkan beberapa pemain anyar. Mereka di antaranya ialah Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Memphis Depay. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal angkat tangan dalam perburuan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Van Gaal menilai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News