Tomic Pertahankan Gelar Juara di Kolombia

Tomic Pertahankan Gelar Juara di Kolombia
afp

jpnn.com - BOGOTA – Bernard Tomic berhasil mempertahankan gelar juara Claro Open 2015. Gelar diraih setelah Tomic sukses menekuk Adrian Mannarino dengan skor 6-1, 3-6, 6-2 di Bogota, Senin (27/7) waktu setempat.

Hasil itu membuat Tomic sukses menyamai rekor Grigor Dimitrov dan Milos Raonic sebagai petenu kelahiran 1990 yang memenangkan tiga gelar.

“Ini merupakan tahun yang sangat bagus. Saya mulai dengan peringkat 70 dunia. Kini saya dekat dengan peringkat 20,” terang Tomic sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Gelar itu setidaknya bisa menghapus luka Tomic setelah tak bisa membela Australia di perempat final Piala Davis 2015. Padahal, Tomic saat ini memegang status petenis terbaik Australia.

“Ini merupakan tujuh bulan yang bagus. Saya akan mencoba bermain baik tiga bulan ke depan dan memiliki peluang berada di 15 besar dunia,” tegas Tomic. (jos/jpnn)


BOGOTA – Bernard Tomic berhasil mempertahankan gelar juara Claro Open 2015. Gelar diraih setelah Tomic sukses menekuk Adrian Mannarino dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News