Jaya di Liga Champions, Kiper Barca Inginkan Tempat di La Liga

Jaya di Liga Champions, Kiper Barca Inginkan Tempat di La Liga
afp

jpnn.com - BARCELONA – Marc Andre Ter Stegen menjalani karir yang cukup unik pada musim perdananya bersama Barcelona tahun lalu. Saat itu, dia menjadi andalan di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Hasilnya, Ter Stegen sukses mengantarkan Barcelona merebut dua gelar itu. Sayangnya, dia tak mendapat kesempatan di La Liga karena pelatih Barcelona Luis Enrique lebih memilih Claudio Bravo.

“Saya kembali sebelum liburan selesai untuk bersiap dengan baik menyambut musim baru. Saya ingin bermain di setiap laga,” terang Ter Stegen pada Sports, Senin (27/7).

Performa kiper tim nasional Jerman itu musim lalu sebenarnya sangat moncer. Dia bisa membukukan sepuluh clean sheets dalam 21 pertandingan.

“Saya tidak bermain setiap saat pada musim lalu. Jadi, kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi musim ini,” tegas mantan kiper Borussia Muenchengladbach itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Marc Andre Ter Stegen menjalani karir yang cukup unik pada musim perdananya bersama Barcelona tahun lalu. Saat itu, dia menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News