Risty dan Stuart Meninggalkan Rumah Sendiri-sendiri

Risty dan Stuart Meninggalkan Rumah Sendiri-sendiri
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

GOSIP keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru berumur tiga bulan, makin kencang. Namun, keduanya belum mau memberikan keterangan apa pun.
 
Jawa Pos menyambangi rumah keduanya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin (28/7).

Rumah bercat putih yang terletak hanya beberapa meter dari sebuah musala tersebut tertutup rapat oleh pagar. Di baliknya terparkir sebuah mobil dan beberapa sepeda motor.
 
Beberapa orang tampak berseliweran keluar masuk rumah itu. Salah seorang asisten rumah tangga yang berhasil ditemui mengatakan, rumah tersebut sepi. Risty maupun Stuart tidak terlihat sejak pagi.

"Saya datang ke sini biasanya siang. Saya nggak pernah ketemu sama keduanya," ucap perempuan yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut.
 
Menurut dia, Risty dan Stuart meninggalkan rumah sendiri-sendiri. Dia tidak tahu ke mana Stuart pergi. "Ibu jalan-jalan sama anaknya. Dan, saya nggak tahu kapan pulangnya,' tuturnya. Anak yang dimaksud adalah Arsen Raffa, putra Risty dari pernikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel.
 
Setelah beberapa lama, seorang pria yang diyakini memiliki hubungan keluarga dengan Risty keluar dari pagar. Namun, dia juga menolak untuk berkomentar. "Nggak tahu saya. No comment,' ujar pria tersebut sembari masuk ke mobil yang menjemputnya di depan rumah.
 
Sebelumnya, ibunda Risty, Tjut Mutia, menyatakan tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga anak dan menantunya tersebut.

"Kalau rencana mau pisah, ya terserah aja. Memang saya nggak mau ikut campur masalah mereka," ujar dia. (dod/c7/na)


GOSIP keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru berumur tiga bulan, makin kencang. Namun, keduanya belum mau memberikan keterangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News