Pukul Wartawan, Pelatih Meksiko Dipecat

Pukul Wartawan, Pelatih Meksiko Dipecat
afp

jpnn.com - MEKSIKO – Ulah Miguel Herrera memukul jurnalis berujung pahit. Pria 47 tahun tersebut akhirnya didepak dari posisinya sebagai pelatih tim nasional Meksiko. Sebelumnya, Herrera memang dituding memukul jurnalis Television Azteca Christian Martinoli, Senin (27/7).

Insiden memalukan itu terjadi di Bandara Philadelphia. Ketika itu, tim Meksiko hendak pulang ke kampung halaman usai memenangi Piala Emas.

Martinoli yang sering melontarkan kritik keras mengaku mendapat pukulan di leher. Namun, Herrera membantahnya. Dia mengaku hanya mendorong Martinoli. Tapi, Federasi Sepakbola Meksiko tak mau tahu.

“Kami sudah mengambil keputusan untuk membebaskan Migue Herrera dari tugasnya,” terang Presiden Federasi Sepakbola Meksiko Decio de Maria sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu (29/7).

“Memecat Herrera adalah keputusan yang sulit. Namun, kekerasan tak punya tempat di masyarakat, keluarga dan juga olahraga. Saya yakin dia paham dengan keputusan ini,” tegas De Maria. (jos/jpnn)


MEKSIKO – Ulah Miguel Herrera memukul jurnalis berujung pahit. Pria 47 tahun tersebut akhirnya didepak dari posisinya sebagai pelatih tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News