Setelah Keok dari MU, Barca juga Kalah dari Chelsea

Masih Tanpa Messi dan Neymar

Setelah Keok dari MU, Barca juga Kalah dari Chelsea
Luis Suarez (kanan) mencoba melewati dua pemain Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LANDOVER - Juara Premier League, sukses menaklukkan jawara La Liga plus kampiun Liga Champions musim lalu. Ya, meksi hanya di dalam turnamen pramusim, Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona pada lanjutan ajang International Champions Cup (ICC) 2015 'Grup' Amerika Utara. 

Dalam laga yang digelar di Fedexfield, Landover, Maryland, Rabu (29/7) pagi WIB, The Blues menang 4-2 lewat babak adu penalti setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2.

Chelsea unggul duluan lewat Eden Hazard saat laga baru berjalan 10 menit. Barca baru bisa menyamakan skor di babak kedua pada menit 52, lewat Luis Suarez.

Barca yang sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak kebobolan gol Hazard, kini gantian unggul. Adalah aksi Sandro Ramirez yang membuat Chelsea tertinggal di menit 66. Namun pasukan Jose Mourinho belum menyerah. Gary Cahill menyamakan kedudukan pada menit 85, lewat heading-nya memanfaatkan situasi set piece. Skor 2-2 menjadi kesimpulan laga 2 x 45 menit.

Di babak adu penalti, dua algojo Barca gagal menjalankan tugas dengan baik, sedangkan empat algojo The Blues sukses menundukkan kiper Barca. Chelsea unggul 4-2.

Bagi Barcelona, kekalahan ini merupakan untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Sebelumnya di ajang yang sama, Barca keok 1-3 dari Manchester United. Memang di dua laga itu, Barca masih belum diperkuat legiun Amerika-nya seperti Lionel Messi, Neymar, Javier Mascherano dan Dani Alves. (adk/jpnn)

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill (Nathaniel Chalobah), Zouma, Azpilicueta; Matic (John Obi Mikel), Fabregas; Kenedy (Willian), Oscar (Ramires), Hazard; Costa

LANDOVER - Juara Premier League, sukses menaklukkan jawara La Liga plus kampiun Liga Champions musim lalu. Ya, meksi hanya di dalam turnamen pramusim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News