Terlalu Pede, Perampok Bank Ini Ditangkap Setelah Main Film Horor

Terlalu Pede, Perampok Bank Ini Ditangkap Setelah Main Film Horor
Jason Stange, berperan sebagai seorang dokter yang melakukan "tindakan gila" dalam film berjudul Marla Mae. Foto: AP

jpnn.com - WASHINGTON - Polisi Amerika Serikat akhirnya berhasil menangkap seorang perampok bank setelah membintangi sebuah film horor dengan menggunakan nama aslinya. 

Seperti dikutip dari BBC, Kamis (30/7), Jason Stange, 44 tahun, yang dicari-cari karena melanggar masa percobaan hukuman tersebut berperan sebagai seorang dokter yang melakukan "tindakan gila" dalam film berjudul Marla Mae.

Polisi awalnya bisa mengendus keberadaan Jason setelah gambarnya muncul pada sebuah iklan pembuatan film di sebuah koran Negara Bagian Washington.

Tak asing bagi polisi yang mengenalinya dan dalam waktu yang singkat berhasil menangkapnya di sebuah rumah makan dekat tempat pembuatan film.

Stange mengaku bersalah melakukan perampokan bank pada tahun 2006 dan dihukum penjara selama hampir lima tahun. Tapi dia menghilang dari "rumah pengawasan" setahun yang lalu setelah itu surat penangkapan dikeluarkan.

Brandon Roberts, produser film tersebut, mengatakan kepada media setempat News Tribune bahwa Stange adalah seorang aktor berbakat yang disukai para aktor dan awak film.

Dia mengatakan film tersebut ditulis ulang agar sesuai dengan Stange, yang "benar-benar menakjubkan saat audisi".

Brandon menambahkan bahwa Stange akan tetap dipakai dalam film yang dijadwalkan beredar pada tahun 2016.(BBC/ray/jpnn)

WASHINGTON - Polisi Amerika Serikat akhirnya berhasil menangkap seorang perampok bank setelah membintangi sebuah film horor dengan menggunakan nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News