Artis Cantik Berhijab Ini jadi Saksi Perjalanan Cinta Chelsea Olivia

Artis Cantik Berhijab Ini jadi Saksi Perjalanan Cinta Chelsea Olivia
Laudya Cynthia Bella . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSAHABATAN Laudya Cynthia Bella dengan Chelsea Olivia memang sudah terjalin lama. Keduanya pun tergabung dalam grup vokal, Bukan Bintang Biasa (BBB) garapan Melly Goeslaw.

Karir dan kecantikan keduanya, sama-sama sudah terbukti. Namun beda untuk masalah percintaan. Chelsea bakal lebih dulu melangkah ke pernikahan dalam waktu dekat.

Melihat sang sahabat yang selalu mendapatkan kejutan romantis dari Glenn Alinskie, apakah perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Bella tersebut iri? Dia pun menjawabnya dengan candaan.

"Ah sudah ah. Iyalah pasti keren banget, nikah dan bahagia. Chelsea ada perjalanan cintanya, semua butuh proses," jelas Bella saat ditemui di Green Park Offoce, BSD, Tangerang, Rabu (29/7) malam.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun, sangat kagum melihat perjalanan cinta sahabatnya itu.

"Suasananya sangat hangat sekali dan dalam. Aku tahu proses mereka sampai sekarang. Glenn memang laki-laki yang sangat romantis. Kita sempatin datang sebentar senang sekali," urainya lagi.

Lalu kapan Bella akan menyusul Chelsea?

"Ah itu lagi sudah ya," elaknya seraya menyudahi perbincangan.(ash/indopos/jpnn)

PERSAHABATAN Laudya Cynthia Bella dengan Chelsea Olivia memang sudah terjalin lama. Keduanya pun tergabung dalam grup vokal, Bukan Bintang Biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News