Pep: Pedro Bisa Sukses dengan Klub Manapun Di Dunia, Sebab...

Pep: Pedro Bisa Sukses dengan Klub Manapun Di Dunia, Sebab...
Pedro. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN pelatih Barcelona Pep Guardiola yang kini melatih Bayern Muenchen mengatakan sangat yakin striker Barca dan target Manchester United, Pedro bisa sukses "dengan klub manapun di dunia."

Manajer Manchester United Louis van Gaal menyarankan klubnya mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol itu, dengan nilai transfer 22 juta pounds seperti yang tertulis dalam klausul kontraknya di Camp Nou.

Tapi Guardiola, yang berbicara pada konferensi pers Audi Cup, mengatakan Pedro tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan Premier League jika kepindahan itu terjadi.

"Ini adalah rumor yang saya dengar tapi saya tidak tahu situasi," kata Guardiola. "Jika saya pelatih Barcelona, saya bisa menceritakan lebih banyak mengenai kemampuannya, tidak ada keraguan. Juara Eropa dengan tim nasional dan juara liga dengan klubnya dia memenangkan segalanya."

"Ketika Anda bermain jutaan pertandingan dengan Barca Anda dapat bermain di tim manapun di dunia. Dia telah bermain di banyak posisi. Saya ingin dia yang terbaik karena dia adalah orang besar dan pemain hebat."

Van Gaal percaya klub Old Trafford membutuhkan pilihan yang lebih menyerang jika mereka ingin memenangkan Liga Premier. Musim panas ini, United baru hanya mendapatkan Memphis Depay, striker pemain timnas Belanda dengan nilai kontrak 25 juta pounds.

Pedro mencetak 11 gol untuk musim lalu Barcelona tapi kehilangan tempatnya di tim terkuat setelah kedatangan Luis Suarez.(ray/jpnn)

MANTAN pelatih Barcelona Pep Guardiola yang kini melatih Bayern Muenchen mengatakan sangat yakin striker Barca dan target Manchester United,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News