BOPI Verifikasi Regulasi, Berharap Piala Kemerdekaan Tak Mundur Lagi

BOPI Verifikasi Regulasi, Berharap Piala Kemerdekaan Tak Mundur Lagi
Ilustrasi.

jpnn.com - BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) saat ini sedang menjalankan proses verifikasi terhadap Piala Kemerdekaan. Verifikasi dilakukan berkaitan dengan terpenuhi atau tidaknya persyaratan profesionalitas operator turnamen.

Sekjen BOPI Heru Nugroho mengakui, bahwa pihaknya tidak melanjutkan verifikasi Event Organizer (EO) karena belum ada agreement EO dengan tim Transisi. Tapi, proses verifikasi di sisi lain tetap jalan.

"Kami memang masih menggu agreement. Sambil menunggu kami verifikasi regulasi, formatnya, jadwalnya, yang utama soal hak dan kewajiban peserta, hak dan kewajiban penyelenggara, hadiah juga match fee," kata Heru.

Melihat verifikasi yang ditunda dan sedikit tersendat Heru berharap tak ada masalah sampai Piala Kemerdekaan Kick Off. Dengan begitu, turnamen bentukan Tim Transisi sepak bola nasional tersebut tidak tertunda lagi.

"Saya harap proses cepat selesai dan tidak mundur lagi turnamennya," tegas dia. (dkk/jpnn)

 

 


BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) saat ini sedang menjalankan proses verifikasi terhadap Piala Kemerdekaan. Verifikasi dilakukan berkaitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News