Jupe Buka-bukaan Tentang 2 Brondong Ini

Jupe Buka-bukaan Tentang 2 Brondong Ini
Jupe Buka-bukaan Tentang 2 Brondong Ini

jpnn.com - JAKARTA - Julia Perez, 35, sepertinya belum bisa move on dari cowok-cowok yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Pasca putus dari Gaston Castano, Jupe, sapaan Julia Perez, dikabarkan dekat dengan pria yang juga pemain bola yang umurnya jauh dari lebih muda dari dia. Di antaranya adalah Diego Miciels dan Syamsir Alam.

"Itu anak (Syamsir) masih muda, cakep lagi. Dia jadi sahabat saja. Makanya, aku sama mereka (Syamsir dan Diego) asik-asik saja karena sahabat. Sahabat itu lebih langgeng," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/8).

Sebelumnya, Jupa menampik kabar bahwa dirinya diperebutkan oleh dua pesepak bola tersebut. Bagi pelantun Belah Duren ini, sosok Diego sendiri merupakan cowok yang doyan bercanda.

"Enggak ada yang ngerebutin aku. Kami ada komit, Syamsir dan Diego saya anggap mereka adik saya. Aku support mereka untuk bermain cantik di lapangan. Kadang, mereka juga suka curhat tentang pasangannya masing-masing,"katanya.(mg3/jpnn)

JAKARTA - Julia Perez, 35, sepertinya belum bisa move on dari cowok-cowok yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Pasca putus dari Gaston Castano,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News