4 Hal yang Bikin Jatuh Cinta Dengan Sahabat Terasa Indah

4 Hal yang Bikin Jatuh Cinta Dengan Sahabat Terasa Indah
afp

jpnn.com - LONDON – Punya sahabat yang sangat akrab dengan Anda? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa wanita dan pria bisa menjadi sahabat baik untuk bercerita, berbagi suasana bahkan dalam urusan pekerjaan.

Namun, bagaimana jika Anda jatuh cinta dengan sahabat dekat tetapi takut untuk mengungkapkannya? Atau Anda beranggapan bahwa persahabatan antara seorang pria dan wanita yang berujung kepada sebuah hubungan asmara bisa dikatakan salah?

Berikut ini beberapa alasan mengapa jatuh cinta dengan sahabat sendiri itu justru merupakan hal yang menarik seperti dilansir laman India Times, Senin (3/8).

1. Anda berdua berbagi setiap hal.

Mereka tahu tentang masa lalu Anda. Mereka tahu tentang kebiasaan kencan Anda. Mereka tahu tentang keluarga Anda dan masih banyak lagi. Saat Anda memutuskan untuk mengubah persahabatan Anda menjadi cinta, Anda tahu rahasia tidak akan menjadi bagian dari hubungan Anda.

2. Mereka bisa membaca pikiran Anda.

Dan Anda juga bisa. Bahkan walaupun hanya dengan melirik satu sama lain Anda berdua tahu apa yang ada di pikiran sahabat. Tidak semua orang bisa memiliki pemahaman seperti itu.

3. Anda berdua memiliki banyak teman yang sama.

LONDON – Punya sahabat yang sangat akrab dengan Anda? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa wanita dan pria bisa menjadi sahabat baik untuk bercerita,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News