Amaterasun Physical Sunscreen Aman Dipakai Anak-Anak Hingga Dewasa

Amaterasun Physical Sunscreen Aman Dipakai Anak-Anak Hingga Dewasa
Amaterasun Physical Sunscreen Aman Dipakai Anak-Anak Hingga Dewasa. Foto: Amaterasun

jpnn.com, JAKARTA - Brand kecantikan lokal Amaterasun melengkapi range produk terbarunya, Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++.

Produk terbarunya ini bekerja dengan membentuk layer untuk melindungi kulit dan memantulkannya, sehingga mencegah sinar UV menembus ke dalam kulit.

Founder Amaterasun Irene Ursula menjelaskan, Sunscreen ini dilengkapi 100% mineral (physical sunscreen) dengan SPF 50+ PA++++ & new generation zinc oxide yang ketika di usap ke kulit nyaris tidak menjadikan whitecast.

"Physical sunscreen juga diperkarya oleh Intelligent DNA Guardian & Heartleaf untuk menghidrasi kulit dan dapat menenangkan kemerahan pada kulit, bahkan dapat digunakan anak sejak usia satu tahun," kata Irene Ursula, dalam keterangannya, Kamis (25/4).

Menurut Irene, Amaterasun Physical Sunscreen memiliki tekstur super moist yang mudah di-blend, cepat menyerap, tidak lengket dan tidak menimbulkan perih di area mata, sehingga nyaman untuk digunakan pada aktivitas sehari – hari.

"Sunscreen ini dapat digunakan sebelum menggunakan makeup dan tidak membuatnya bergeser," tuturnya.

Amaterasun physical sunscreen telah tersertifikasi in vivo dan in vitro, Hypoallergenic tested, serta memiliki Dermatology Certified.

Sehingga dapat menjadi produk perawatan harian untuk melindungi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan berjerawat bagi seluruh keluarga.

Brand kecantikan lokal Amaterasun melengkapi range produk terbarunya, Physical Sunscreen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News