Meski Transfer Lebih Murah, Rising Star Brasil Pilih Barcelona

Meski Transfer Lebih Murah, Rising Star Brasil Pilih Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan risig star Brasil Gerson. Laman Sport, Selasa (4/8) menulis, Gerson memilih Barcelona ketimbang AS Roma.

Padahal, nominal yang diraih Gerson lebih kecil. Sebab, Barcelona hanya mau membayar gelandang tim nasional junior Brasil tersebut dengan mahar 12 juta Euro atau setara Rp 180 miliar (Euro= Rp 15.000).

Gerson bisa saja mendapatkan kontrak lebih besar jika bergabung dengan Roma. Sebab, Roma siap memboyong gelandang Fluminense tersebut dengan harga 15 juta Euro.

Barcelona pun sudah memiliki rencana terkait Gerson. Nantinya, Gerson akan berlatih hingga Januari 2016 mendatang. Hal itu terjadi karena Barcelona masih menjalani embargo dari FIFA.

Namun, keputusan mengenai masa depan Gerson juga akan ditentukan Januari nanti. Gerson bisa saja dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman. (jos/jpnn)


BARCELONA – Barcelona dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan risig star Brasil Gerson. Laman Sport, Selasa (4/8) menulis, Gerson memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News