Astaga Bu Melinda, Teganya Mengajak Murid Umur 13 Tahun Bercinta

Astaga Bu Melinda, Teganya Mengajak Murid Umur 13 Tahun Bercinta
Melinda Trezise. Foto: Republican Herald

jpnn.com - MANTAN guru di Amerika Serikat bernama Melinda Trezise terpaksa harus berurusan dengan hukum. Penyebabnya, bu guru berusia 39 tahun di  Cressona,  Pennsylvania itu disangka berhubungan badan dengan muridnya yang masih berusia 13 tahun.

Bu Melinda merupakan bekas guru di sekolah dasar (SD) North Schuylkill Elementary, Cressona. Melinda terpaksa mundur dari sekolah tempatnya mengajar April lalu sejak kasus yang membelitnya terungkap.

Ulah Bu Melinda itu terungkap secara tak sengaja. Awalnya, pada 15 April lalu ia terlibat kecelakaan kecil di dekat sekolah tempatnya mengajar. Ternyata di dalam mobilnya ada si bocah ingusan yang biasa jadi pemuas nafsunya.

Petugas yang datang ke lokasi kecelakaan sempat melihat si bocah melarikan diri. Polisi pun curiga dan mengorek keterangan si bocah ingusan di tempat perlindungan anak.

Astaga Bu Melinda, Teganya Mengajak Murid Umur 13 Tahun Bercinta

North Schuylkill Elementary di Cressona, Pennsylvania, Amerika Serikat tempat Melinda Trezise pernah mengajar. Foto: Daily Mail

Akhirnya si murid SD itu mengaku berkali-kali diajak ke rumah Melinda. Hal itu terjadi selama kurun waktu Februari hingga April.

Saat diwawancara di pusat perlindungan anak, si bocah ingusan itu mengaku diciumi oleh Melinda. Tak hanya itu, Bu Melinda juga merogoh celana si bocah untuk memegang kemaluannya. Akhirnya muncullah pengakuan si bocah bahwa ia sudah 14 kali diajak begituan oleh Bu Melinda. Wah wah wah…

MANTAN guru di Amerika Serikat bernama Melinda Trezise terpaksa harus berurusan dengan hukum. Penyebabnya, bu guru berusia 39 tahun di  Cressona, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News