Dengan Bibir Bergetar, Risty Tagor Curhat

Dengan Bibir Bergetar, Risty Tagor Curhat
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Isu yang berhembus bahwa rumah tangga Risty Tagor, 26, dan Stuart Collin, 24, mulai retak, ternyata benar. Pasangan yang baru menikah pada 19 April lalu itu kini sudah pisah ranjang.

Risty harus bed rest karena kehamilannya yang kini berusia tiga bulan bermasalah. Bukannya didampingi, Risty malah ditinggal suaminya, Stuart Collin, sejak sekitar sebulan lalu. Hal tersebut diungkapkan ibu satu anak itu di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, kemarin (14/8).
 
Ketika bertemu media, Risty tampak sehat. Namun, jalannya sedikit gontai. Sebab, staminanya belum pulih total setelah menjalani masa pemulihan dari rumah sakit. Kondisi tersebut yang menjadi alasan dia tidak muncul ke publik untuk menjelaskan tentang keretakan rumah tangganya.
 
"Aku belum boleh turun dari tempat tidur, buang air aja sebenarnya harus di tempat tidur. Suka coba pergi, tapi masih belum fit sampai detik ini. Ada sedikit gangguan di kehamilan yang sekarang," kata Risty. Dia kemudian memceritakan soal kondisi perkawinan yang dijalani bersama pria yang akrab disapa Stu itu.
 
Pemeran sinetron Anak-Anak Manusia tersebut mengatakan sudah pisah rumah. "Apakah aku dan dia pisah rumah? Ya. Sebulan lalu. Dia meninggalkan aku pada saat aku diopname hari ketiga. Itu atas kemauannya sendiri, pergi dari rumahku," tuturnya. Bibirnya bergetar saat menceritakan hal tersebut.
 
Sejak saat itu, Stu tidak pernah lagi menjenguk istrinya hingga sekarang. Termasuk ketika Hari Raya Idul Fitri lalu, yang seharusnya menjadi momen silaturahmi keluarga besar, Stu sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya di rumah Risty.
 
"Bisa ditanyakan ke beberapa orang yang Lebaran sama aku. Mereka masuk ke kamar mama buat Lebaran sama aku karena aku nggak boleh gerak dan turun. Itu yang membuat aku kecewa karena (Stuart) ditunggu-tunggu sama keluarga besar selama dua hari. Dia tidak datang," ujar Risty.

Permasalahan tersebut terjadi bukan tanpa sebab. Perubahan sikap Stuart setelah menikah yang menjadi pemicunya. Terutama terhadap anak Risty dari pernikahan sebelumnya, Arsen Raffa Balweel.
 
Puncaknya adalah ketika Stu menjejalkan sambal ke mulut Arsen tanpa alasan. "Itu betul. Setelah menikah, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, yang melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saus sambal. (Kejadian) itu adalah trigger-nya," beber Risty.?
 
Meski ditinggalkan suaminya, Risty mengatakan secara materi kebutuhannya tidak terganggu. Dia masih bisa menghidupi diri serta anaknya. "Alhamdulillah, dari sebelum ada dia sampai sekarang dia pergi ninggalin aku, aku masih membiayai hidupku sendiri," tuturnya.
 
Setelah memberikan penjelasan, Risty langsung pamit masuk ke dalam rumah, tanpa menjawab satu pun pertanyaan wartawan.

"Aku mohon maaf, tidak menerima pertanyaan. Aku ingin kalian bisa mengerti kondisiku sekarang. Doain yang terbaik saja," pintanya sambil bangkit dari kursi dan langsung masuk ke dalam rumah. (dod/c7/jan)

 


JAKARTA - Isu yang berhembus bahwa rumah tangga Risty Tagor, 26, dan Stuart Collin, 24, mulai retak, ternyata benar. Pasangan yang baru menikah pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News