Lee Dong Wook-Jung Ryeo Won Bintangi Bubble Gum

Lee Dong Wook-Jung Ryeo Won Bintangi Bubble Gum
all kpop

jpnn.com - SEOUL - Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won akhirnya kembali berkolaborasi dalam sebuah drama. Dua artis papan atas Korea Selatan tersebut akan bersatu dalam drama bertajuk Bubble Gum.

Sebelumnya, keduanya pernah bekerjasama saat membintangi Do The Right Thing. Pihak TVN pun sudah memberikan kepastian mengenai bergabungnya Dong Wook dan Ryeo Won.

"Pada akhirnya, Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won telah mengkonfirmasi penampilan mereka di Bubble Gum. Karena mereka aktor yang berpengalaman maka ada banyak harapan tentang jenis transformasi apa yang akan mereka tunjukkan dalam drama ini," kata jubir TVN seperti dilansir laman Allkpop, Rabu (12/8).

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Park Ri Hwan, direktur terampil rumah sakit. Sementara, Jung Ryeo Won akan berperan sebagai Kim Haeng Ah, produser radio. Keduanya telah berteman sejak muda. (fny/jpnn)

 

 

 

 

SEOUL - Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won akhirnya kembali berkolaborasi dalam sebuah drama. Dua artis papan atas Korea Selatan tersebut akan bersatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News