Berdua di Kamar dengan Pacarnya, Mahasiswi Digerebek Warga

Berdua di Kamar dengan Pacarnya, Mahasiswi Digerebek Warga
Berdua di Kamar dengan Pacarnya, Mahasiswi Digerebek Warga

jpnn.com - PEKANBARU - Warga Jalan Putri Indah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, menggerebek seorang mahasiswi dari universitas swasta, RD (25) dan pasangannya Af (24) yang sedang berduaan di dalam sebuah kamar rumah milik Af, pada Minggu (16/8) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata Supriadi (30), awalnya kedua pasangan tersebut datang ke Perumahan Nuansa Indah dengan tujuan untuk mengantar Af pulang ke rumah. Namun setelah RD mengantarkan pasangannya, dia bukannya pulang tapi malah kembali lagi ke rumah tersebut.

“Kami curiga beberapa hari yang lewat mereka juga sering berduaan.Sudah lima kali, baru sekarang kami tangkap. Rumahnya memang sering kosong. Tidak cuma dia saja, adiknya Af yang cewek juga pernah bawa pasangan ke rumah ini. Kami tidak mau kompleks ini dijadikan tempat mesum, makanya kami sepakat untuk memeriksanya,” jelasnya.

Saat digerebek, keduanya tidak mau membukakan pintu. Karena digedor terus oleh warga mereka baru membukakan pintu sambil marah-marah. Pihak Polsek Bukit Raya yang mengetahui keadaan ini langsung mengamankan dan membawa kedua pasangan tersebut. (mg6/sul)

 


PEKANBARU - Warga Jalan Putri Indah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, menggerebek seorang mahasiswi dari universitas swasta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News